Alasan Memilih Jual Tas Kulit Pria Untuk Koleksimu

jual tas kulit pria

Ini Dia Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Tas Kulit

Sebelum berkembangnya bahan kain untuk membuat tas, kulit menjadi salah satu pilihan bahan bakunya. Kulit dipilih karena tahan lama, kuat, mudah dibentuk dan tersedia secara luas. Tas dari bahan kulit sangat populer pada abad pertengahan. Seiring berkembangnya zaman, meskipun tas berbahan kain berkembang secara luas, namun tas berbahan kulit tetap menjadi primadona. Tas kulit Pria memang mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki tas berbahan lain seperti:

1. Kekuatan

jual tas kulit pria
Kekuatan Tas kulit Pria tergantung pada sumber hewan yang digunakan dan proses penyamakan pada berbagai jenis kulit. Kulit domba cenderung lemas dan tipis, sementara kulit sapi cenderung tebal dan kaku. Dibandingkan kulit domba, kulit sapi lebih tebal sehingga cenderung lebih kuat dan kokoh. Selain kulit domba dan kulit sapi, ada juga bahan lain seperti kulit buaya, kulit ular, dan bahan kulit lain yang mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri-sendiri.


2. Keluwesan

jual tas kulit pria
Tas kulit lebih fleksibel dan kuat dibandingkan tas berbahan kain. Keluwesan tas kulit tergantung pada bahan dari sumber hewan yang digunakan dan proses penyamakannya. Untuk mengatasi kekakuan kulit sapi, berbagai cara digunakan sehingga kulit sapi bisa menjadi lemas dan lembut yang pada akhirnya kekokohan kulit sapi tetap ada dan tetap luwes ketika dibentuk.
3. Daya tahan
Umumnya tas kulit tahan gores dan tahan air. Meskipun terkena hujan dan panas, tas kulit tetap pada identitasnya tidak terpengaruh cuaca. Tas kulit Pria juga cenderung tahan gores, sehingga ketika relatif aman ketika ada pencopet yang ingin mengeluarkan isi tas Anda menggunakan silet.
4. Keawetan
Tas kulit yang telah mengalami pengolahan tepat dalam proses penyamakan cenderung bertahan sangat lama. Tas kulit dapat awet digunakan bertahun-tahun sehingga menghemat biaya sebab tidak perlu membeli tas baru dalam waktu dekat.

5. Tak lekang zaman

jual tas kulit pria
Tas kulit tidak pernah keluar dari mode. Menggunakan tas kulit akan tetap menjadi bergengsi sampai kapanpun karena tidak semua orang mau dan mampu membeli tas kulit ini. Tas kulit cenderung mewah dan bergaya.

Tas kulit dikenal juga dengan harganya yang tinggi, namun tetap menjadi pilihan banyak orang karena berbagai kelebihan di atas. Mahalnya tas kulit akan terkikis ketika Anda mengingat berbagai kelebihan tersebut. Sudahkah Anda mempunyai tas kulit? Segera tambah koleksi Anda agar bisa tampil lebih percaya diri.

Tagline : tips memilih jual tas kulit pria, jual tas kulit pria, kelebihan jual tas kulit pria dibandingkan dengan tas lain, tips memilih jual tas kulit pria agar tidak tertipu, alasan mengapa harus memilih jual tas kulit pria, jual tas kulit pria asli, kelebihan jual tas kulit pria, jual tas kulit pria branded, jual tas kulit pria kualitas super.

#jualtaskulitgarut #jualtaskulitwanita #jualtaskulitpria #taskulitgarut #taskulitasli #jualtaskulitkantor #jualtaskulitasli #produksitaskulitgarut

Komentar